Syukur yang Tiada Henti

ALhamdulillah,,

Alhamdulillah,,

Alhamdulillah,,,

Hanya kalimat itu yang bisa ku ucapkan pagi ini Ya rabb,,

ini hari ketika ayah dan ibuku melangkahkan kaki dari rumah untuk beribadah ke tanah suci,, tapi pagi ini aku harus mengurus kuliahku ke Solo, jadi aku tak bisa mengurus rumah. Ada kakak ipar yang membantu menyiapkan semuanya. Perjalananku ke Solo hari ini sungguh ditemani hati yang gundah tak menentu.

Dini hari ku buka pesan tapi tak ku hiraukan. Baru setelah jam 4, sebelum sholat subuh ku sempatkan membuka pesan dari seorang wanita.

Ya Rabb,, apa yang ku baca ini benar, ya mungkin benar, hanya Engkau yang tau. Seseorang itu memberiku sebuah kabar mengenai orang terdekatku di pulau seberang. kaget, Shock bercampur jadi satu. ia mengungkapkan sesuatu yang tak bisa ku ceritakan di sini.

Tetapi lewat peristiwa ini aku hanya ingin berbagi ke teman-teman, jangan mudah percaya kepada orang lain, sekalipun ia adalah pacar kita sendiri. Ingatlah kita punya Allah, jangan menuruti bujukan syeitan melalui pacar kita sendiri yang notebene sangat kita cintai dan pasti kita nurut omongannya karna takut ia marah. Tapi ingat Allah…

Allah telah menjauhkan ku dari perbuatan yang ia haramkan,, terima kasih ya Rabb

 

Untuk dua orang (lebih) yang begitu menyayangiku, terima kasih untuk penerimaan kalian yang begitu istimewa kepadaku, kasih sayang yang begitu besar untukku. Terimakasih.
Ijinkan aku pergi ya, terimakasih selama ini kalian telah menerimaku dgn baik, mengijinkanku untuk selalu ada di tengah-tengah kalian, bercanda tawa bersama, makan bersamaa, dan semau hal yang membuatku nyaman dan tertawa.
Sehat ya semuanya, semoga kebahagiaan selalu ada untuk keluarga kalian.

Barakallah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s